Rabu, 1 April 2009

DARI SAHABAT BUAT SAHABAT...

ain,ecah,aku,pah

ngan kosmet

aku ngn mira

kami...tetiba de jawa..sibuk jek!

aku ngan katy..sayang kamu
Yang tersayang....
aku bersyukur buat kehadiranmu dirimu
adalah apa yang aku butuhkan
menikmati hari-hari indah
melewati jalan berbatu
merangkai mimpi-mimpi

sahabatku......
terima kasih karena selalu ada didekatku
saat aku tertawa
saat aku menangis
saat aku marah
saat aku bahagia
saat aku duduk diam & terpaku
saat aku berlari dan terjatuh
pada setiap saat yang aku punya
terimakasih karena kau selalu mengerti semua hal tentangku
bersama kita bangun dunia kita
bebas berekspresi
menari ditengah hujan
berbagi cerita dan kegilaan
tertawa & bernyanyi
menikmati sebatang coklat ditengah malam
terlepas dari semua aturan
kau dan aku adalah perpaduan yang pas
aku merasa nyaman didekatmu

terima kasih buat hatimu yang penuh kasih
selalu ada meski semua orang membenci
kuselalu mampu memaafkan semua kesalahanku

jangan pernah berhenti
menjadi bagian hidupku

Tiada ulasan: